Selasa, 15 September 2015

Posted by Unknown On 00.43
    Desain Grafis mempunyai pengaruh yang vital bagi usaha anda anda karena dapat memberikan pencitraan usaha anda. Desain grafis di perusahaan / tempat usaha biasanya diaplikasikan pada : Desain Brosur, Desain Logo, Desain Banner, Desain Katalog, Spanduk dll. Desain Grafis yang baik akan memberikan pencitraan bahwa usaha anda bonafide sedangkan desain grafis yang tidak rapi akan menimbulkan efek negatif bagi yang melihatnya.Selain itu efek dan pengaruh desain grafis pada usaha anda adalah  dapat menarik orang untuk lebih mengetahui perusahaan anda sehingga produk anda dapat diketahui dengan baik oleh public. Fungsi lainnya yaitu dengan desain grafis yang baik expose produk anda depat lebih maksimal.
 Contoh pengaruh desain grafis adalah sbb : saat orang berjalan di trotoar dan melewati suatu tempat usaha anda, maka pandangan akan tertuju pada banner / papan nama tempat usaha tersebut, jika menarik maka orang akan berpeluang lebih besar pada outlet tersebut. Kemudian saat pengunjung tersebut membuka media komunikasi visual di dalam outlet seperti daftar menu ( pada restaurant ) maka expose yang baik akan memberikan gambaran yang enak tentang makanan yang akan disantapnya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa desain grafis dapat memberikan imaginasi tertentu terhadap calon pelanggan anda.
Oleh sebab itu sangat dianjurkan dalam menata desain grafis usaha tidak asal terlihat , tapi fakstor psikologi calon konsumen perlu sangat diperhatikan karena efek psikologi tersebut adalah salah satu penentu vital untuk mengundang konsumen.

cr : Pengaruh Desain Grafis

0 komentar:

Posting Komentar