Kamis, 22 Oktober 2015

Posted by Unknown On 21.31

MULTIMEDIA SEMARANG - SARANA MULTIMEDIA  yang menyelenggarakan berbagai event seminar Training, Training Management, pelatihan Kewirausahaan, Pelatihan Leadership, Gathering, Exebithion,Launching Produk, Wisata Bisnis, Pameran & Entertainment.

SARANA MULTIMEDIA SEMARANG juga Menyediakan Layanan Pembicara Seminar, Pembicara Indonesia, Pembicara Motivator, Pembicara yang baik, Pembicara Seminar Kewirausahaan, Pembicara Bisnis, Pembicara Bisnis Online, Pembicara Seminar Entrepreneurship, trainer bisnis, trainer wirausaha untuk persiapan pensiun, bisnis property, bisnis online, internet marketing, marketing, motivasi, manajemen bisnis, management finansial, HRD, Pelatihan SDM.

Pada kali ini pada event Polda Jateng yang diadakan tanggal 18 Oktober 2015. Kami support LCD Projector  dan Big Screen dalam bentuk Paket Multimedia.




Apabila perusahaan anda Ingin menyelenggarakan Seminar, Pelatihan, training Kewirausahaan, Pelatihan Leadership,Training Motivasi untuk manajemen dan karyawan. Kami siap membantu Anda dalam mensupport alat-alat yang dibutuhkan.

Terimakasih kepada Perusahaan yang telah memakai jasa kami. Semoga event-event yang diadakan bermanfaat dan sukses untuk Perusahaan Anda.

SARANA MULTIMEDIA SEMARANG
0888 2500 898 / 0899 5099 002
Pin BB : 32149BBC

1 komentar: